Cahaya


Cahaya

Kau takkan bisa melenyapkanku..
Kau takkan bisa buat ini terang..
Kau takkan bisa cerah walau hanya setitik..
Kau tahu mengapa?
Itu karna mereka lebih memilihku kegelapan..
Itu karna mereka lebih menyukaiku kegelapan..
Itu karna mereka lebih mencintaiku kegelapan..
Kau hanya cerita..
Kau hanya kebohongan semata..
Yang tentu tidak pandang dua belah mata..!

Tidak..!
Kau salah kegelapan..
Aku ada..
Aku ada..
Aku ada di setiap hati manusia..
Aku ada di setiap hisakan tangis manusia..
Aku ada di setiap kecerian manusia..
Aku ada kegelapan..
Aku lebih di cintai..
Karna ku cahaya..
Penerang atas Gelapmu..

5 thoughts on “Cahaya”

Tinggalkan komentar

