Sepmor Senggol Mobil,Kericuhan Pun Terjadi


Banda Aceh – Satu unit sepeda motor (sepmor) Yamaha Jupiter Z menyenggol sebuah mobil di jalan depan Gedung AAC Dayan Dawood, Minggu sore (10/4). Menurut saksi mata, Rendra (31), sebuah mobil Avanza yang memiliki plat polisi BK melaju dari arah Simpang Galon menuju ke arah Blangbintang dengan kecepatan kira-kira 45Km/jam, sementara sepmor yang berjarak sekitar tiga meter dari mobil tersebut masuk secara tiba-tiba ke jalur mobil dan akhirnya sepeda motor tersebut menyenggol badan mobil hingga terjatuh.
“Mobil itu sebenarnya nggak salah, motornya saja yang kurang hati-hati,” tambah Rendra.
Tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Sepmor tersebut hanya mengalami goresan kecil di bagian kirinya, sementara mobil tersebut hanya mengalami lecet di bagian bumper depan sebelah kiri.
Suasana sempat menegangkan karena kedua belah pihak tidak mau berdamai. Mereka tetap bersikeras meminta ganti rugi miliknya maig-masing tanpa ingin mengganti rugi. Hal tersebut terus berlangsung hingga Kepolisian Sektor (Polsek) Syiah Kuala datang dan mengakhiri permasalah tersebut. Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi tentang keputusan akhir dari kecelakaan ini.
DETaK Unsyiah | Iqbal P[AM]

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s