Rully, Mahasiswa UI Terbaik 2011



DEPOK, KOMPAS.com — Dengan nilai total 99,27, Rully Prasetya dari Fakultas Ekonomi mengalahkan para pesaingnya untuk meraih predikat Mahasiswa Berprestasi Utama UI 2011. Tiga tahun berturut-turut mahasiswa FEUI ini menggondol predikat tersebut.

Sementara itu, posisi kedua diraih oleh Aditya Rinus P Putra dari Fakultas Teknik dengan nilai 91,8 dan Najmu Laila dari Fakultas Hukum dengan nilai total 89,13. Penghargaan tersebut digelar dalam puncak acara “Malam Apresiasi Prestasi Mahasiswa UI”, Jumat (13/5/2011).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang III Sunardji SE, MM; Direktur Alumni Drs Arie Setiabudi Soesilo, MSc; serta para manajer mahasiswa dan alumni dari 12 fakultas di UI. Pada acara ini diumumkan berbagai macam prestasi yang diraih oleh mahasiswa-mahasiswi UI, baik di bidang akademis, seni budaya, maupun olahraga.

Kepala Kantor Komunikasi UI Vishnu Juwono mengatakan, para mahasiswa berprestasi tersebut berasal dari 12 fakultas yang diseleksi selama satu minggu. “Mereka telah diuji di antaranya dalam hal penilaian CV, penulisan makalah dan presentasi, kemampuan menjawab pertanyaan dewan juri, serta kemahiran berbahasa Inggris,” ujar Vishnu kepada Kompas.com, Jumat malam.

Edukasi Kompas.com

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s