Kamu Harus Tahu


Penulis
Penulis
hampir setiap saat akku bertanya pada DIRIKU ..

 

TENTANG ..

 

apa yg sedang kamu kerjakan ..

apa yg sedang kamu fikirkan ..

apa yg kamu rasakan dalam hati mu ..

 

aku jg sering bertanya dalam hati ku

 

apa aku sayang KAMU ?

apa aku benar-benar mencintai mu ?

apa aku benar-benar peduli tentang DIRIMU ?

 

TAHUKAH KAMU ??

 

smua sudah berubah

aku.. uda tak sperti dulu ..

aku.. uda tak setegar dulu..

dan yg pasti aku sudah ta sperti yg KAMU PIKIR ..

 

KAMU TAHU ??

 

kamu itu gak pernah mau tahu apa yg sharusnya kamu tahu ..

kamu itu sudah LAIN . kamu itu uda BEDA .

 

APA KAMU PERNAH TAHU ??

 

setiap orang punya KESABARAN ..

setiap orang punya PERSAAN..

setiap orang punya IMPIan ..

setiap orang punya HARAPAN

dan setiap orang BISA terluka ..

 

 

 

KAMU TAHU ??

 

sast ini aku masii tetap di tempat MNCINTAI MU..

dan KAMU ?? ttp belenggang dgn KEANEHAN kmu .

 

DAN KAMU TAHU ??

 

kamu mncari ku d saad kamu btuh

kamu mncariku d saad kamu sulit

kamu mncariku d saad kamu sendiri

 

DAN KAMU JUGA TAHU ??

 

kamu tdk pernah mncariku d saad kmu SENANG

kmu tdk pena mginggat ku d saad kamu BAHAGIIA

kamu tdk pena berbicara dg ku d saad kmu TERTAWA

 

KAMU TAHU ??

aku.. bukan orang yg tepat utk kamu kcewakan !!

aku bukan MAINAN MU..

 

DAN SEHARUSNYA KAMU TAHU !!

 

BUKA MATAMU..  dan hargai ak

 

KAMU TAHU ??

aku baru sadar .. trnyta usahaku sia.sia

aku baru sadar .. aku buta karna terlalu mncintaimu

aku baru sadar .. kau ta benar SAYANG aku ..

dan aku baru sadar .. aku ta bisa d perlakukan BEGIINII ..

 

ENTA sampe kpan aku aku harus MNGALAH .

enta smpe kpan aku kan BERTAHAN .

 

KAMU TAHU ??

 

rasa hati inii suda tdk bergetar spertii dulu

rasa hati inii suda tdk merasakan apa itu cinta

rasa hatii inii suda tdk tahu apa itu sayang

 

SELAMA KAMU MASI TDK MMPERDULIKAN KU

AKU SIAP MUNDUR ATAS NAMA CINTA

 

AKU SIAP MUNDUR ATAS NAMA SYG .

 

dan yg ku tahu aku TETEP sendirii d snii

tanpa harus KAU YANG TAHU !!

 

Syura adalah mahasiswi Unimal jurusan IT
Sangat tertarik dalam dunia tulis-menulis

Tinggalkan komentar

