Masa Lalu dan Masa Depan


Kini ku sadari, ternyata kesenangan itu hanya sementara

Percintaan hanyalah untuk membawa duka

Pada awalnya mungkin indah, namun akan menyakitkan pada akhirnya

Itulah yang sering aku alami

Cinta selalu membuat air mataku jatuh

Cinta slalu membuat aku tersakiti

Namun apalah dayaku

Ku tak mampu melawan arah dan tujuan

Ku hanya mampu menjalani takdir yang telah di tentukan

Tuhan

Inikah hidup yang harus ku jalani?

Selalu di penuhi duka dan kekecewaan

Andai aku di beri pilihan

Maka kematianlah yang akan ku pilih

Terasa berat saat ku harus meninggalkan orang yang ku cintai

Terasa sakit saat dia sudah bersama yang lain

Tapi sekarang aku menyadari

Bahwa hidup selalu dipenuhi rasa sakit, senang, kecewa, sedih, bahagia, marah, damia, cinta, kasih, dan sayang

Saat ku menyadari akan semua itu

Disaat itu lah aku bangkit dan mencoba melawan rasa sakit yang ada

Disaat itu pula aku mampu melupakan orang-orang yang telah menyakitiku

Dan menghapus dendam yang pernah ku torehkan

kini ku sadar dengan dendam hidup terasa berat

Ku mulai membuka lembaran baru dengan orang-orang yang mampu menerimaku apa adanya

Dan aku bahagia

 

Rauzatul Marqfirah adalah seorang penulis puisi pemula yang sangat tertarik dalam dunia tulis-menulis.

Sahabat Sukatulis.wp.com

One thought on “Masa Lalu dan Masa Depan”

Tinggalkan komentar

