1452699554559

Uteesme, Self-Preneurs Sekaligus Gaya


Sejuk dan nyaman. Apalagi yang diinginkan seseorang ketika mengenakan sebuah pakaian? Kalau sudah melengkapi dua hal itu, sah sudah. Katanya sih.

Tapi apa kata anak muda zaman sekarang, yang separuh pikirnya “Kece”. Yap, kece, keren, eyecatching, dan segala sinonimnya itu menjadi satu keharusan baru dalam berpakaian. Beberapa hari lalu, saya memesan sepotong kaos dengan design pribadi.

1452699604186

Bicara nikmatnya order di uteesme, bicara soal kesempurnaan. Eits, jangan salah, saya sempat mengucap kata kira-kira begini, “Mantapnya sungguh keterlaluan,”. Sebelumnya saya sudah menulis soal sumber kebahagiaan ini, disini.(Baca: Perangai Kaos Kece ala Uteesme)

Bung, serius, saya sedang tidak jual lidah. Saya berbicara fakta. Dengan harga hanya kurang-lebih 94K-an. Baju kaos design-an sendiri mendarat di provinsi paling barat Indonesia, Banda Aceh, Aceh. Kualitas yang disajikan pun ber-standart internasional. (freeeee ongkirrrrrr dimana pun kamu berada!)

1452699601720
Suka Tulis Tshirt

Cek info berikut:

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Ilustrasi cotton/ shirtsmyway.com

Yap, kaos yang kamu pesan dari uteesme adalah kaos dengan 100 persen koten. Oleh karenanya, rasa nyaman dan sejuk akan kamu rasakan saat mengenakan pakaian itu. Berikut saya nukil sedikit pandangan Zachry Lowell dari situs http://www.shirtsmyway.com. Sebab sejak beberapa tahun lalu, hanya ada dua bahan dasar kaos yang paling populer; 100 persen cotton dan blended

…shirts made with 100% cotton are thought to be more desirable than blends… ~ Zachry Lowell

582px-ClothPack03
Knitted fabric/ wikipedia.org

Kalau yang satu ini tentu teman-teman sudah paham, bahwa teknik yang digunakan dalam pembuatan kaos adalah rajutan, rapi dan rapat. Untuk lebih lengkapnya, langsung menuju kesini, ya. (knitted fabric)

Bersih dan aman brooo!

Dan dengan kualitas warna yang keterlaluan jelas pula!

Pesanan jadi satu hari pasca order, dan shipped dihari yang sama! Namun sayang, kantor cabang salah satu perusahaan kurir di daerah saya mengalami gagal teknis a.k.a keterlambatan. Dan itu memakan waktu selama 3 hari. Penantian yang cukup lama sih memang.

Sampai pada akhirnya semalam, yang ditunggu datang juga. Mas-mas yang menunggangi kuda besi turun seraya membawa bungkusan coklat berlambang “U”. Saya sudah yakin kalau ini adalah Uteesme, baju kebanggaan saya tiba!

Saya buka bungkusan kertas tebal coklat yang sudah lecek entah mengapa. Di dalamnya terdapat kaos berbungkus plastik rapi. (Dapat stiker keren pula), yeeaaayy.

Tanpa ada rasa ragu sedikit pun, saya bawa barang itu langsung ke lokasi kongkow. Niatnya tentu, ingin memamerkan kaos yang saya design sekaligus mengenalkan uteesme kepada mereka. Yah sempat heboh dan menjadi pusat perhatian pengunjung lain, sebab siapa sih yang mengenal Suka Tulis? Pun terlampau besar pula tertulis di muka baju. Oh, god.

But, they like it! (meski beberapa minta gratis). Kesan pertama yang teman-teman saya lontarkan adalah lembut, simple, kece. Hah, seperti yang saya duga.

Sebelum saya menceritakan asal-muasal munculnya kaos itu, mereka mengira uteesme hanya menerima order atas design sendiri. Sebab sebelumnya saya mengatakan bahwa ini baju design-an saya sendiri dn order di uteesme. Sampai pada akhirnya saya menjelaskan bahwa siapapun dapat memesan design kaos dari siapapun. Karena tidak semua “jago” design, tapi penikmat kreatifitas.

Saat ini, uteesme mengkategorikan jenis design kedalam 12 kategori berikut;

UTEESME

Rasanya lengkap untuk memenuhi kebutuhan kreatifitasmu.

Size

Child Female Regular

Nah, ini yang juga diperhatikan oleh para pembeli. Ukuran. Ukuran juga termasuk penunjang rasa nyaman. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Pas. Uteesme menyediakan ukuran yang berbeda, tergantung si pemakai; Reguler, Female, dan Kids.

Macamnya pun ragam. Mulai dari XS sampai XXXL. Dari umur 2 tahun sampai 8 tahun. Well, semua informasi juga termaktub dalam angka, tidak simbol saja.

Design and get pay!

Dollars

“Fitur” ini juga akan kamu dapatkan jika kamu “bersinergi” bersama uteesme. Setiap kaos yang di cetak dengan designmu akan dibayar $1.11. Dan uang dapat dicairkan minimal $50. Jangan lupa, meski kamu memesan kaos yang kamu design sendiri, reward tetap diberikan. Bagaimana? Sungguh keterlaluan bukan mantapnya?

 

Tidak puas dengan kaosnya?

Kalau bukan kepuasan, maka apalagi yang “dijual” uteesme. Kepuasan menjadi produk pertama yang tersirat dalam setiap order. Karena kepuasaan yang membawa pembeli untuk kembali. Eaa. Jika pemesan menemukan cacat produk atau salah pengiriman. Sila isi form yang disediakan uteesme di kantor mayanya.

 

 

Like dan follow

1

 

8

 

9

6 thoughts on “Uteesme, Self-Preneurs Sekaligus Gaya”

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s