Pe-Ie, Mesin Pengembang Usaha dan Profesional


PI

Mempunyai website atau blog yang selalu bertengger di posisi teratas mesin pencari Google tentu menjadi jaminan meningkatnya traffic situs anda. Dengan demikian, “barang” yang anda jual di situs pun semakin memungkinkan untuk didapat. Namun apakah cukup hanya dengan posisi itu? Tentu tidak.

Saya pikir semua orang setuju bahwa raksasa mesin pencari adalah Google. Namun situs Google bukanlah tempat dimana pengguna internet banyak menghabiskan waktu. Sebab, lazimnya, google hanya digunakan dalam hal mencari informasi tertentu. Facebook-lah tempat pengguna internet mengahbiskan banyak waktunya, chatting, upload foto, comment, share link,dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat dilakukan di facebook. So, sudah sepantasnya para professional dan pelaku usaha “akrab” dengan situs ini, demi mengembangkan usaha miliknya.

Beriklan

Benar sekali, dengan beriklan, usaha dan jasa yang anda tawarkan akan semakin dekat dengan calon konsumen anda. Tidak percaya? Kunjungi situs ini untuk menemukan jawabannya. Saya sangat merekomendasikan Partner Iklan sebagai mitra iklan anda, sebab, Partner Iklan memberikan pelayanan dan tawaran produk-produk yang tidak “lazim”.

Mereka mengintegrasikan Google dan Facebook sebagai satu paket beriklan. Menarik. Sebab dengan menguasai dua raksasa ini, pengembangan usaha atau jasa anda akan terjamin.

Cara untuk beriklan di PI pun tergolong amat mudah, cukup memilih paket yang anda butuhkan. Daftar. Voila!

Selain itu anda juga dapat berkonsultasi, Partner Iklan membantu mengembangkan bisnis dengan layanan seperti Search Engine Optimization (SEO), layanan Facebook Ads, dan juga layanan Google Adwords.

Screen Shot 2014-10-03 at 09.35.25

Dengan Partner Iklan, Anda akan mendapatkan seluruh layanan tersebut, termasuk memberikan sejumlah backlink berkualitas menuju website Anda, membuat artikel yang menarik untuk ditampilkan, serta mendatangkan unique visitors setiap bulannya.

Selain itu, Anda dapat berkonsultasi dengan tim dan pakar kami serta mendapatkan laporan bulanan terhadap performansi website Anda. Partner Iklan akan memberikan semuanya untuk bisnis Anda. Dengan berbagai paket layanan yang kami tawarkan, Anda dapat memilih paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget bisnis Anda.

Partner Iklan merupakan bagian dari InboundID, performance based agency terbaik di Indonesia yang telah didukung oleh tim profesional dan berpengalaman dalam meningkatkan bisnis di beberapa perusahaan terbesar di Indonesia.

Dengan dukungan profesional itu, Partner Iklan mampu mendatangkan solusi terbaik bagi perusahaan Anda dalam melakukan digital marketing. Yuk buktikan.

3 tanggapan untuk “Pe-Ie, Mesin Pengembang Usaha dan Profesional”

  1. ASSALAMU ALAIKUM
    mhn ijn ntp AMANAH
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    proses cepat
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.